English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, September 25, 2012

Untuk Menjadi Hacker Itu Keren

Posted by Unknown on 12:31 AM

Boston: Anak-anak semuda delapan tahun diundang ke Las Vegas musim panas ini untuk belajar bahwa untuk menjadi hacker itu keren - asalkan mereka tidak menipu, mencuri atau melakukan kejahatan lainnya.
Yang pertama-pernah Defcon Anak konferensi di Agustus adalah kesempatan bagi anak-anak antara delapan dan 16 untuk mempelajari keterampilan hacker komputer, serta melindungi diri terhadap serangan cyber.

Ini juga akan menjadi kesempatan bagi agen federal AS untuk ukuran tech-savvy anak-anak yang bisa membentuk generasi berikutnya pejuang kejahatan digital.

Eight year olds attend conference on hacking

Polisi, agen-agen intelijen, perwira militer dan konsultan yang bekerja untuk mereka telah lama hadir serta direkrut dari Defcon, pertemuan terbesar di dunia hacker yang diadakan di Las Vegas setiap musim panas.
Tahun ini, dengan latar belakang profil tinggi serangan cyber terhadap sasaran mulai dari Google Inc kepada Dana Moneter Internasional, penyelenggara Defcon memegang Anak Defcon pada 6 dan 7 Agustus di samping konferensi utama. Anak-anak perlu mendaftar terlebih dahulu di www.defconkids.org untuk dapat berpartisipasi dalam beberapa kegiatan konferensi.


Salah satu tujuan dari Anak Defcon adalah untuk meyakinkan anak-anak dari usia 8 sampai 16 bahwa dia itu ingin menjadi 'topi putih', atau hacker baik hati yang menggunakan keterampilan komputer untuk melawan kejahatan.

'Black topi', sebaliknya, bekerja di sisi gelap dari Internet, menggunakan keahlian mereka untuk mencuri uang, identitas dan melakukan perbuatan jahat.
 
"Hacking bukan hanya menyenangkan dan permainan. Ini bukan tentang membobol sistem," kata seorang 16 tahun yang pergi dengan pegangan hacker 'FS'. Dia akan mengajarkan anak-anak Defcon bagaimana melindungi mata-mata internet yang mengendus jaringan nirkabel untuk data pribadi. (Www.defconkids.org).
"Ini tentang mengamankan diri sendiri dan orang di sekitar Anda," kata FS, yang akan dibayarkan oleh perusahaan untuk melakukan pengujian penetrasi, yang membobol jaringan komputer untuk mengungkap kerentanan.

Seperti banyak hacker, FS menggunakan pegangan daripada nama aslinya untuk melindungi dirinya dari yang ditargetkan oleh topi hitam.
Nama tersebut memiliki arti khusus bagi para hacker, yang sering menyimpan rahasia signifikansi mereka. FS singkatan dari empat puluh tujuh, yang merupakan kode untuk inisial nama aslinya, yang FS menolak untuk mengungkapkan.
 
HACKING TOOLS
Penegakan hukum di seluruh dunia berebut untuk memerangi kejahatan cyber, dan setiap minggu tampaknya membawa serangan baru - dari aktivis mempromosikan penyebab, untuk pelanggaran keamanan lebih serius dan pencurian data di Sony Corp atau Citigroup.

Beberapa hacker dunia yang paling elit secara sukarela mengajar di Kids Defcon, menjalankan sesi pada pemrograman komputer dasar, kunci memetik dan memecahkan teka-teki. Sebuah kursus dalam hacking perangkat keras, misalnya, akan menunjukkan anak-anak bagaimana untuk memodifikasi papan sirkuit sehingga memainkan permainan 'Simon'.

'CyFi', 10 tahun Pramuka yang identitasnya telah dicuri dua kali, membantu untuk mengatur konferensi. Agenda pribadinya adalah untuk jaringan dengan hacker muda lainnya, memajukan kunci-nya memetik keterampilan dan bertemu agen federal riil sementara dia ada di sana.
"Sebagian besar waktu ketika orang berpikir hacking, mereka berpikir 'Oh, itu hal yang buruk," katanya. "Saya ingin mendapatkan lebih banyak orang untuk menjadi hacker yang baik dan bersenang-senang melakukannya."

Sementara dia memiliki beberapa teman yang berbagi gairah untuk hacking, CyFi adalah penggemar dari sebuah situs web disebut CryptoKids (www.nsa.gov / anak-anak) yang dikelola oleh National Security Agency.

NSA sangat rahasia, yang menjalankan operasi mata-mata untuk pemerintah AS, mencoba untuk membuat dingin hacking pada website dengan menawarkan buku-buku mewarnai download untuk, game muda video, dan tips tentang melanggar kode untuk hacker tua.

Karakter kartun di website termasuk tim pemecah kode dari Crypto Cat dan Dog Menguraikan, serta Cyndi, seorang hacker hardware fiksi yang mencintai untuk mengetahui bagaimana gadget bekerja.
Anak-anak akan belajar bagaimana Defcon topi putih menggunakan mesin pencari Google untuk menemukan informasi rahasia yang terkena melalui Internet publik. Tapi mereka tidak akan melewati batas dalam aktivitas ilegal dengan memaksa cara mereka ke situs pribadi.
"Ini akan memberikan anak-anak jalan untuk berlatih keterampilan tertentu tanpa takut mendapatkan masalah," kata Chris Hadnagy, salah satu instruktur Anak Defcon.
Itu tidak berarti mereka tidak akan bersenang-senang.

"Kami ingin mengekspos anak-anak pada usia lebih dini terhadap keajaiban mengambil hal-hal terpisah dan membuat mereka melakukan hal-hal yang mereka tidak dimaksudkan untuk melakukan," kata Jeff Moss, pendiri Defcon itu.

1 komentar:

aku binggung dengan ini,technologi untuk membantu ato ngerusak???

Post a Comment

  • RSS
  • Deviantart
  • Instagram @ajoe354
  • Facebook Angga Joe
  • My Whatsapp
  • Github Ajoe354

Search Site

 
  • Your IP Addres

    IP